Breaking News

santunan

kegiatan

laporan

proposal

Peresmian Rumah Layanan Umat

Gedung Pendidikan Yatim biasa kami menyebutnya, kini telah resmi dinyatakan sebagai RLU (Rumah Layanan Umat) oleh pemberi donasi YBM BRI. Gedung ini berfungsi sebagai sarana pendidikan anak yatim piatu dan sarana lainnya bagi yang membutuhkan. 

Peresmian ini merupakan wujud nyata dari YBM BRI atas keperdulian dalam bidang sosial. Selain acara peresmian, kegiatan ini dibarengi dengan penyerahan 21 gerobak bagi para pedagang sekaligus santunan bagi anak yatim/piatu di kawasan grogol.







Sebelum diresmikan, gedung ini berfungsi sebagai pusat pendidikan bagi anak yatim, piatu, yatim-piatu serta dhuafa di kawasan grogol. Kini Unit Yatim sendiri berencana dan menambah program pendidikan untuk masa mendatang, dengan membuka kursus terbuka bagi masyarakat umum bernama Karomah Learning Center.




Terimakasih yang sebesarnya kami haturkan kepada YBM BRI sebagai donatur yang semoga tiada bosan memberikan motivasi, dukungan kepada kami, agar kami mampu turut serta memberikan pelayanan secara maksimal bagi umat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar anda ...

Designed By Blogger Templates