Breaking News

santunan

kegiatan

laporan

proposal

10 Muharrom 1433 H

10 Muharrom mempunyai arti yang luas dalam islam, salah satunya adalah "Lebaran Yatim". Tak sedikit umat islam yang memperingati kegiatan 10 muharrom dengan berpuasa sunah dan menyantuni anak yatim. Alhamdulillah 10 Muharrom kali ini kami telah menyelengarakan santunan kepada 70 orang anak yatim/piatu dan asuh.


Kegiatan inipun diselenggarakan berbarengan dengan peletakan batu pertama gedung pendidikan yatim yang di bantu oleh pihak YBM BRI sebagai pemberi bantuan uang sebesar RP. 218. juta rupiah. Dan di hadiri oleh pihak pemerintah setempat seperti Bapak Camat beserta staf, Bapak Lurah Grogol beserta staf, perwakilan dari YBM BRI. Dan dari artis senior kondang Ibu Nani Wijaya lho.




Terima kasih juga untuk segenap Relawan dan para Donatur yang tak bosan memberikan jariahnya bagi anak yatim di unit ini. Semoga saja kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya. Dan semua kegiatan ini mendapatkan Ridho dari Allah SWT. Amin.

2 komentar:

  1. ini adalah moment yang begitu berarti bagi mereka dan juga kami di pengurus unit yatim untuk memberi nasehat yang tiada henti, semoga harapan kami sebagai pengurus kepada mereka jangan terlena karena adanya santunan tapi lebih berpikir maju untuk masa depan, dengan giat belajar yang sudah di rancang sedemikian baik, kelak ketika purna yatim kalian mampu bersaing di dunia pekerjaan, yang begitu terjal,

    segenap pengurus unit yatim Yayasan Masjid Jami Al-Karomah. mengucapkan selamat di hari ASSURO

    BalasHapus
  2. Pendidikan adalah modal utama untuk masa depan setiap insan, rajinlah belajar, gapai mimpi dan cita-cita mu, karena hidup tidak mudah

    BalasHapus

Berikan komentar anda ...

Designed By Blogger Templates