Breaking News

santunan

kegiatan

laporan

proposal

Gedung Pendidikan Telah Siap

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT. Sholawat serta salam kepada Baginda Rosulullah SAW, para sahabatnya dan keluarganya.

Sudah sebulan yang lalu gedung pendidikan bagi Yatim/Piatu dan Asuh di Unit Yatim Al-Karomah telah selesai dibangun, terimakasih kami ucapkan kepada  YBM BRI, para donatur dan para sukarelawan yang telah membantu terwujudnya sarana pendidikan Unit Yatim.

Semoga dengan gedung yang baru ini, kami mampu lebih meningkatkan mutu dan kualitas ilmu bagi segenap Yatim/Piatu dan Asuh yang berada dalam Unit ini, dan semoga Allah meridho'i semua amal perbuatan kita semua. Amin.

Adapun gedung satu lantai ini terdapat 4 (empat) kelas di lantai I dan Aula serba guna di lantai dasar, sebagi berikut :

Gedung baru Unit Yatim
Aula (Lantai Dasar)

Ruang Sekretariat Unit Yatim (Lantai 1)

Ruang Belajar (Lantai 1)
Lab Komputer (Lantai 1)
Untuk saat ini, lab komputer sendiri sudah berjalan dan dapat digunakan sebagaimana mestinya, dengan 9 unit komputer yang ada dari 16 meja yang kami miliki. Ruang teori pun sudah digunakan dengan 24 bangku. Hanya lab bahasa saja yang belum kami miliki, dan sedang dalam proses pencarian dana. Semoga saja, lab bahasa dapat segera kami bangun, sehingga sarana belajar lebih memadai dan dapat menghasilkan insani yatim yang siap dengan ilmu pengetahuan. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar anda ...

Designed By Blogger Templates