Breaking News

santunan

kegiatan

laporan

proposal

PJB Idul Adha


Selama kurang lebih 14 (empat belas) hari kami dari Panitia Idul Adha 1431 H / 2010 M Yayasan Masjid Jami Al-Karomah Kelurahan Grogol Jakarta Barat mempersiapkan berbagai macam hal untuk mengadakan kegiatan penyembelihan hewan qurban dan pemberian daging qurban untuk anak yatim & piatu, serta dhuafa

Di dalam bulan Idul Adha setiap infak dan sodaqoh yang kita berikan dengan keikhlasan hati, maka akan diberikan pahala yang lebih. Alhamdulilah, hari demi hari dilalui dibulan suci yang penuh barokah ini, para donator silih berganti menyumbangkan sebagian kecil dari rezekinya untuk kegiatan ini. Dan puncaknya pada hari Jumat, 19 November 2010 bertempat di Masjid Jami Al-Karomah, kegiatan penyembelihan hewan qurban sebanyak 2 (dua) ekor sapi dan 6 (enam) ekor kambing berjalan dengan baik. Dan Alhamdulillah pemberian daging qurban untuk anak yatim & piatu, serta dhuafa telah tersalurkan secara langsung.

Untuk keterangan lebih jelas, maka perkenankanlah kami dari Panitia menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban Kegiatan Penyembelihan Hewan Qurban & Pemberian Daging Qurban untuk Anak Yatim & Piatu Serta Dhuafa Idul Adha 1431 H / 2010 M Yayasan Masjid Jami Al-Karomah Kelurahan Grogol Jakarta Barat.

A. Penyembelihan Hewan Qurban

Hari/Tanggal : Jumat, 19 November 2010 
Tempat : Masjid Jami Al-Karomah
Waktu : 1. Pukul. 07.00 WIB s/d Pk.10.30 WIB (Penyembelihan Kambing)
Pukul 13.30 WIB s/d Pk. 14.00 WIB (Penyembelihan Sapi)

Atas berkat dan rahmat Allah SWT serta keridhoanNya, alhamdulillah kegiatan penyembelihan hewan qurban sebanyak 2 (dua) ekor sapi dan 6 (enam) ekor kambing berjalan dengan baik. 



B. Pemberian Daging Qurban Kepada Anak Yatim & Piatu Serta Dhuafa

Hari/Tanggal : Jumat, 19 November 2010 
Tempat : Masjid Jami Al-Karomah
Waktu : Pukul. 07.00 WIB s/d Selesai

Atas berkat dan rahmat Allah SWT serta keridhoanNya, alhamdulillah kegiatan pemberian daging qurban untuk anak yatim dan piatu serta dhuafa telah tersalurkan secara langsung.

PENERIMAAN dan PENGELUARAN ANGGARAN

Secara umum dapat kami laporkan penerimaan dari para dermawan/ donatur dan pengeluaran anggaran adalah sebagai berikut :

1. Penerimaan Rp. 11.910.000,- 
2. Pengeluaran Rp. 11.217.500,- 

Saldo 
Rp. 692.500,- 


Note : Telah diterima infaq dari Bapak H.Dodi sebesar Rp.275.000 (dua ratus tujuh puluh lima ribu rupiah)

PENUTUP

Demikianlah laporan pertanggung jawaban ini kami susun, dengan harapan semoga kegiatan-kegiatan serupa dimasa yang akan datang akan menjadi tanggapan positif bagi seluruh kaum muslimin dan muslimat . Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak apabila dalam kegiatan-kegiatan tersebut masih terdapat kekurangan. 

Akhir kata kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada para dermawan/donatur yang telah mendermakan sebagian materi maupun non materi, dan juga kepada seluruh tim panitia, Pengurus RW.09, Pengurus RT.001 s/d 011, Pengurus Masjid, Tokoh Masyarakat dan Agama, IREMKA, kaum muslimin dan muslimat serta seluruh warga masyarakat RW.09 Kel.Grogol, serta tak lupa juga kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar anda ...

Designed By Blogger Templates