Breaking News

santunan

kegiatan

laporan

proposal

Ramadhan Tiba


السلام عليكم ورحمه الله وبركا ثه

Beberapa hari kedepan kita sudah menghadapi perang yang terhitung besar, yaitu perang melawan hawa nafsu. namun sebagai orang yang beriman tentunya kita tak akan pernah gentar untuk memerangi semua yang akan membawa kita ke jurang kenistaan.
Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan beribu berkah, tentunya kita sadar sebagai seorang muslim untuk menjalankan kewajiban kita salah satunya adalah berpuasa di bulan Ramadhan. seperti Firman Allah SWT :

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ

Artinya : “Hai orang2 yang beriman, diwajibkan bagimu berpuasa, sebagaimana telah diwajibkan pada orang2 sebelum kamu. Mudah2an kamu bertakwa” (Al -Baqarah:183)

Adapun Keutamaan Berpuasa yaitu :

1. “Barang siapa mendirikan puasa Ramadan dengan penuh keimanan dan kebaikan, maka akan diampunilah dosa-dosanya yang telah lalu” (HR Bukhari – Muslim)

2. “Seorang hamba yang berpuasa dalam sehari di jalan Allah, maka akan dijauhkan Allah orang tersebut pada hari itu wajahnya dari neraka sejauh 70 muslim dingin” (HR Bukhari – Muslim)

3. dan masih banyak lagi keutamaan-keutamaan yang lainnya.

Mari kita sambut Ramadhan ini dengan penuh suka cita dan rasa ikhlas. kami segenap pengurus Unit Yatim Al-Karomah menghaturkan :

" SELAMAT MENJALANKAN PUASA RAMADHAN 1432 H / 2011 M "

السلام عليكم ورحمه الله وبركا ثه 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar anda ...

Designed By Blogger Templates